Kamis, 04 Agustus 2016

chelsea melibas ac milan dengan score 3-1 di international Champions Cup


Oscar, yang santer diberitakan bakal dilepas di musim panas ini, justru tampil cemerlang dengan sepasang golnya memberi Chelsea kemenangan 3-1 atas AC Milan di International Champions Cup.
Pemain internasional Brasil itu terbilang telat panas. Akan tetapi, di 20 menit terakhir, dia menunjukkan kelasnya untuk menjadi penentu kemenangan bagi pasukan Antonio Conte.
The Blues akan menghadapi Werder Bremen di laga pramusim selanjutnya sebelum memulai kampanye Liga Primer Inggris 2016/17, sementara Rossoneri akan meladeni Freiburg menjelang kick-off Serie A Italia musim ini.
Babak pertama
Chelsea lebih dulu membuat gebrakan di paruh pertama. Pada menit ke-25, Victor Moses mendapatkan ruang tembak untuk menguji Gianluigi Donnarumma. Mampu ditepis, namun bola muntah sukses ditanduk Bertrand Traore dari jarak dekat untuk membuka skor pertandingan. 1-0 Chelsea memimpin laga.
Milan responsif. Menginjak menit ke-38, Giacomo Bonaventura mengirim tendangan bebas menawan yang tak kuasa dicegah kiper Thibaut Courtois.
Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, papan skor menunjukkan angka sama kuat, 1-1.
Babak kedua
Selepas rehat, Chelsea meningkatkan performa mereka. Alhasil, dua gol tercipta di 45 menit kedua.
Berawa dari Andrea Poli yang tak sengaja menyentuh bola di kotak terlarang pada menit ke-69, wasit pun memberikan penalti buat The Blues. Oscar yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan sempurna.
Tiga menit sebelum pertandingan bubar, bintang Brasil ini kembali memukau setelah bekerja sama dengan Juan Cuadrado. Oscar pun mencetak gol kedua yang memantapkan kemenangan 3-1 bagi The Blues.
susunan pemain :
AC Milan:
Donnarumma, Bonaventura, Suso (Zanellato 82'), Niang (Matri 81'), Romagnoli (Jherson 68'), Poli, Abate (Montolivo 60'), Paletta, Kucka, Adriano (Honda 67'), Calabria (Vido 81').

Chelsea:
 Courtois, Fabregas (Oscar 59'), Traore (Kante 52'), Moses (Hazard 52'), Costa (Batshuayi 59'), Matic, Willian (Cuadrado 79'), Cahill (Chalobah 79'), Terry, Azpilicueta, Ola Aina (Ivanovic 59')

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian