Kamis, 25 Agustus 2016

Daftar ponsel pintar dengan OS Android 7.0 Nougat


Google mulai menyebar Android 7.0 Nougat versi publik pada hari selasa (23/8/2016). Smartphone yang sudah kebagian OS teranyar tersebut adalah smartphone Nexus dan Android One. Tidak hanya dua seri smartphone milik Google itu saja yang dipastikan bakal kebagian Nougat. Smartphone merek lain juga akan ikut merasakan tentu saja akan mendapatkan giliran pada waktunya nanti. Tunggu saja kapan giliran smartphone yang akan merasakan OS teranyar dari Google.


Sony, misalnya. Perusahaan asal jepang itu sudah menyiapkan Android 7.0 Nougat untuk disebarkan ke perangkat bikinannya. Meskipun tbegitu tidak semua smartphone akan kebagian. Sony sendiri hanya akan menghadirkan Nougat dari seri Xperia Z3+ ke atas. Itu artinya kali ini pemilik Xperia Z, Xperia Z1 dan Xperia Z2 harus gigit jari karena tidak kebagian merasakan OS teranyar dari Google tersebut.

Namun jangan berkecil hati dulu. Sony berjanji akan menghadirkan Nougat dilebih banyak perangkat. Bisa jadi ketiga seri tersebut akan mendapatkan update dikemudian hari. Sony sendiri belum mengumumkan waktu yang pasti untuk menghadirkan Android 7.0 Nougat di produk- produknya. Tidak hanya Sony, Asus juga sudah memastikan pengembangan Nougat untuk dikirimkan ke lini smartphone nya.

Sama seperti Sony, tidak semua produk yang mendapatkan dan merasakan OA tersebut yakni hanya sebagian kecil saja yakni mulai dari ZenFone 2. ZenFone 3 yang akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat juga akan kebagian OS tersebut. Meskipun begitu Asus belum memastikan kapan waktu kehadiran Android 7.0 Nougat. Berikut daftar lengkap smartphone Sony dan Asus yang kebagian update Android 7.0 Nougat.

Produk Sony : Sony Xperia Z3+, Sony Xperia Z4 Tablet, Sony Xperia Z5, Sony Xperia Z5 Compact, Sony Xperia Z5 Premium, Sony Xperia X, Sony Xperia XA, Sony Xperia XA Ultra, Sony Xperia X Performance.
Produk Asus: Asus ZenFone 3 Laser, Asus ZenFone 3 Max, Asus ZenFone 3, Asus ZenFone 3 Deluxe, Asus ZenFone 3 Ultra, Asus ZenFone Zoom, Asus ZenFone 2, Asus ZenFone 2 Laser, Asus ZenFone Selfie.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian