Rabu, 03 Agustus 2016

Harga Huawei Honor 5 dan Spesifikasi, Smartphone Mempuni Bidik Kalangan Entry-Level


Selain mengumumkan tentang hadirnya perangkat smartphone flagship terbarunya yang bertajuk Huawei Honor Note 8, pada saat yang bersamaan Huawei juga memperkenalkan perangkat ponsel pintar terbaru untuk menyasak kalangan entry level bertajuk Huawei Honor 5. Berbeda dengan Huawei Honor Note 8 yang sejatinya diciptakan untuk menyasak kalangan atas, Huawei Honor 5 datang dengan menyuguhkan komponen yang masih terbilang standard dengan harga yang juga pastinya jauh lebih terjangkau.
Harga Huawei Honor 5 yang dibanderol dengan nilai yang terbilang cukup terjangkau, tak serta merta membuat Huawei Honor 5 dibekali dengan spesifikasi yang asal-asalan. Sejumlah komponen teknologi canggih seperti halnya teknologi jaringan berbasis 4G LTE, dimana dalam hal ini akan menjadi senjata andalan para pengguna Huawei Honor 5 untuk terkoneksi dengan jaringan internet lebih kuat dan stabil. mengandalkan LTE Cat4 yang tertanam pada sistemnya tersebut, Huawei Honor 5 disebut mampu menghadirkan kecepatan transfer data maksimal hingga mencapai 150 Mbps.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 5

Masih tentang teknologi jaringan yang disuguhkan Huawei Honor 5, ponsel pintar yang satu ini juga masih akan mengandalkan dua jaringan dasar berupa EDGE dan GPRS. Dimana akan menjadi kekuatan utama untuk Huawei Honor 5 tetap dapat terkoneksi dengan jaringan internet, kala penggunanya tengah berada pada area yang kurang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G atau 3G. Terlebih, Huawei Honor 5 juga menghadirkan dua slot kartu SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Sehingga, fungsi mobile yang disuguhkan Huawei Honor 5 dipastikan bakal kian optimal untuk dioperasikan.
Sementara itu jika kita berbicara tentang bagian muka, Huawei Honor 5 bakal hadir dengan menanamkan panel layar utama dengan teknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan seluas 5.0 inci di atas permukaannya. Tak hanya ukurannya yang ideal, layar Huawei Honor 5 juga menawarkan resolusi cemerlang berkualitas HD setara 720 x 1280 pixels. Sehingga, Huawei Honor 5 mampu memanjakan para pengguanya dengan gambar  lebih jernih yang mempunyai tingkat kerapatan hingga sekitar 294 ppi.
Tak hanya itu, guna menyempurnakan teknologi layarnya bahkan Huawei Honor 5 juga menyematkan lapisan antigores berupa scratch resistant glass yang akah membantu menjamin keamanan layar Huawei Honor 5 dari berbagai goresan benda tajam yang mungkin dapat terjadi selama penggunaannya. Sedangkan untuk sektor userinterface, Huawei Honor 5 menggunakan software Emoticon UI 3.1 Lite yang bakal menampilkan kesan futuristik yang lebih nyaman untuk dioperasikian para penggunanya.
Sistem operasi android v5.1 Lollipop yang tertanam pada bagian dalam Huawei Honor 5, bakal siap menjadi dasar berjalannya setiap program yang dibawa smartphone satu ini. Didukung dengan GPU Mali-T720 yang tertanam pada bagian pengolahan grafiknya, tentu bakal menjadi kekuatan utama untuk Huawei Honor 5 siap menyuguhkan tampilan grafik yang lebih matang untuk keperluan tampilan video game. Sehingga, terutama untuk anda yang mempunyai hobi bermain video game tentu Huawei Honor 5 bakal lebih siap memanjakan para penggunanya dengan grafik permainan yang lebih mempuni.
Sedangkan yang akan menjadi kekuatan utamanya pada sektor dapur pacu, Huawei Honor 5 dibekali dengan prosesor Mediatek MT6735P yang dikombinasikan dengan otak CPU berbasis Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz. Tak hanya itu, bahkan Huawei Honor 5 juga masih akan ditunjang dengan memori utama berupa RAM berkapasitas 2GB guna menampung berbagai data dari aplikasi yang sedang dijalankan Huawei Honor 5. Sehingga, anda dapat menjalankan sejumlah aplikasi secara bersamaan tanpa khawatir akan terjadi lag yang mengganggu.
Guna memenuhi kebutuhan fotografinya, Huawei Honor 5 bakal dibekali dengan lensa kamera berkekuatan 8 MP yang dipasangkan sebagai kamera utama pada bagian punggungnya. Lengkap dengan berbagai fitur menarik seperti halnya autofocus dan LED flash yang diusungnya, tentu bakal membuat hasil potret yang dihadirkan Huawei Honor 5 kian jernih dan maksimal. Tak hanya foto, bahkan teknologi kamra utama Huawei Honor 5 tersebut juga akan didukung dengan kemampuan menghadirkan rekaman video beresolusi HD setara 720p@30fps.
Sedangkan untuk bagian depannya, Huawei Honor 5 diperkuat dengan lensa kamera berkekuatan 2 MP untuk membantu para penggunanya dalam pengambilan foto selfie. Menariknya, fitur kamera depan Huawei Honor 5 tersebut juga membawa fitur LED flash yang siap memanjakan para penggunanya dengan hasil foto selfie yang lebih jernih, baik di luar rungan maupun dalam ruangan yang mempunyai intensitas cahaya lebih rendah.
Huawei Honor 5 juga akan dibekali dengan baterai bertipe Li-Ion berkapasitas 2200 mAh yang dibekalkan pada bagian punggungnya. Mengandalkan baterai tersebut, Huawei Honor 5 dikatakan mampu bertahan pada mode standby hingga jangka waktu maksimal mencapai lebih dari 160 jam. Waktu tersebut setara dengan sekitar 10 jam waktu aktif berbicara, atau lebih dari 80 jam waktu memutar musik.

Daftar Lengkap Spesifikasi Huawei Honor 5

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 2300 / 2500
– VoLTE
Speed HSPA, LTE 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 143.8 x 72.1 x 8.9 mm
Weight 138 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~66.5% screen-to-body-ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
– Emoticon UI 3.1 Lite
Protection Scratch Resistant
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 324 x 2448 pixels, Dual LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Watermark, f/2.0 Aperture
Video 720p@30fps
Secondary camera 2 MP, Flash Camera
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Gold

– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Brushed Metallic Pattern Back Cover
– Power Saving Mode
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
– HD Voice
– Huawei Cloud Storage
BATTERY
Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by Up to 160 h
Talk time Up to 10 h
Music play Up to 80 h

Harga Huawei Honor 5

  • Harga Huawei Honor 5 Baru : Rp 1.170.000,-
  • Harga Huawei Honor 5 Bekas    : –
Adapun untuk Harga Huawei Honor 5, ponsel pintar yang satu ini kabarnya memang diciptakan dengan misi untuk menyasak kalangan entry level dengan banderol harga yang juga terbilang cukup terjangkau. Pada sesi perkenalannya di Negara India, Harga Huawei Honor 5 kabarnya ditawarkan dengan nilai Rs 6.010 Rupee atau setara dengan Rp 1,1 jutaan rupiah. Begitupun di Negara asalnya, Huawei Honor 5 secara resmi diperkenalkan di Tiongkok bersamaan dengan meluncurnya Huawei Honor Note 8.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian