Selasa, 09 Agustus 2016

Pogba Datang dengan nilai transfer yang fantastis, Mourinho Buang Empat Pemain


Juventus belum lama ini membuat pernyataan di laman resmi mereka mengenai transfer Paul Pogba, yang belum lama sudah dinyatakan bergabung kembali dengan mantan klubnya, Manchester United.

Dalam pengumuman tersebut, Bianconeri menyebut bahwa pemain Prancis ditebus oleh United dengan harga 105 juta euro, yang akan dicicil dalam kurun waktu dua tahun. Nilai transfer sang pemain bisa naik lagi hingga 5 juta euro, jika ada berbagai macam variabel yang bisa dipenuhi oleh Pogba selama karirnya di Old Trafford nanti.

Pogba sendiri sebelumnya pernah membela United di era Sir Alex Ferguson. Namun ia memutuskan untuk pergi dari Setan Merah di 2012, lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Bakat Pogba akhirnya baru terasah di Juventus, klub yang membuat namanya mencuat di belantara sepakbola Eropa - hingga yang bersangkutan diakui sebagai salah satu gelandang muda paling berbakat di benua biru saat ini.

Masih belum ada pernyataan dari Jose Mourinho, manajer United, namun bisa jadi Pogba akan melakoni debutnya di Setan Merah ketika mereka menghadapi Bournemouth di laga perdana Premier League 16/17 yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Mou buang empat pemain 

Menurut The Telegraph, Mourinho akan memusatkan perhatiannya untuk merampingkan skuat, usai timnya selesai membeli pemain berusia 23 tahun.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Bastian Schweinsteiger, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Juan Mata, tengah masuk dalam daftar pemain yang ingin dilepas oleh manajer Portugal.

Pemain Argentina, Rojo, bek Belanda, Blind, dan gelandang Spanyol, Mata, masih belum tentu dipecat, namun gelandang Jerman, Bastian Schweinsteger, sudah hampir pasti tidak punya masa depan di Old Trafford - usai diminta untuk berlatih di tim junior belum lama ini.

Dan Mourinho sepertinya masih ingin mendatangkan satu bek sentral anyar, meski baru saja memecahkan rekor transfer dunia untuk mendaratkan Pogba dari Juventus.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian