Senin, 19 September 2016

Mourinho Bukan Solusi Cepat bagi MU

 
Mantan bintang Premier League, Jamie Redknapp, menyayangkan banyak orang berpikir Jose Mourinho bakal menjadi solusi cepat bagi Manchester United. Merekrut Zlatan Ibrahimovic, menjadikan Paul Pogba sebagai pemain termahal, sempat membuat suporter MU hanyut dalam kebahagiaan singkat.

MU meraih poin sempurna dari tiga pertandingan awal, sehingga mereka pun dijagokan jadi penantang titel Premier League, bersama dengan Manchester City dan Chelsea. Tapi, kini Mourinho sudah mendapat tiga kekalahan beruntun, yang menyadarkan suporter MU dari mimpi di siang hari.
"Setelah tiga kekalahan beruntun, persoalan mulai terlihat. Dia terus merubah timnya, dan terlihat tidak punya ide, mengenai 11 pemain starter terbaiknya. MU meraih tiga kemenangan dengan Juan Mata, dan tidak pernah lagi menang sejak Mourinho tidak menurunkannya," kata Redknapp, seperti dikutip dari Sports Mail, Senin 19 September 2016.

Redknapp secara khusus menyorot komentar terbuka Mourinho tentang Luke Shaw, menyebutnya tidak belajar dari kesalahan. "Tentu saja dia akan membuat kesalahan, setelah absen setahun karena cedera, dan yang dibutuhkan pemain berusia 21 tahun, itu adalah dukungan dari manajernya."
"Anda tidak pernah melihat Sir Alex Ferguson melakukan ini, dan itu tepat apa yang dikhawatirkan fans MU bakal terjadi, saat klub menunjuk Mourinho. Dia harus belajar dari pengalaman, dan memperlihatkan pada fans, diriny manajer yang tepat untuk mengembalikan MU jadi penantang titel," ucap Redknapp.

sumber: viva.co.id

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian