Rabu, 19 Oktober 2016

Hasil matchday ke tiga liga champions 2016-2017


matchday tiga Liga Champions 2016-2017 sudah rampung diselenggarakan. Tidak ada kejutan yang terjadi karena tim-tim besar berhasil melewati ujian dengan hasil memuaskan, termasuk Real Madrid yang membantai Legia Warsawa dengan skor 5-1.

Pesta gol terjadi di Santiago Bernabeu karena Madrid tanpa kesulitan mengatasi Legia. Lima gol Los Blancos dicetak oleh Gareth Bale, bunuh diri Jodlowiec, Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan Alvaro Morata.

Juventus tampil mengesankan di grup H. Pasalnya, meskipun tampil dengan 10 pemain sejak awal babak kedua setelah Mario Lemina diusir wasit, pasukan Massimiliano Allegri tersebut tetap jemawa dan berhasil mengalahkan tuan rumah Olympique Lyonnais dengan skor 0-1. Gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh Juan Cuadrado.

Kemenangan susah payah yang diraih Juventus sangat penting, sebab di laga lain grup H Sevilla juga mengandaskan Dinamo Zagreb dengan skor 0-1. Kedua tim pun sama-sama mengoleksi tujuh angka dari tiga pertandingan.

Leicester belum terbendung di Liga Champions setelah mengalahkan Kopenhagen dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol The Foxes dicetak oleh Riyad Mahrez pada menit 40. Kumpulan sembilan angka membuat mereka nyaman di puncak klasemen grup G.

Hasil lengkap Liga Champions, Kamis (19/10/2016) dini hari WIB:
CSKA Moskwa 1 - 1 AS Monaco FC
Bayer Leverkusen 0 - 0 Tottenham Hotspur
Sporting Lisbon 1 - 2 Borussia Dortmund
Real Madrid 5 - 1 Legia Warsawa
Leicester City FC 1 - 0 FC Kopenhagen
Club Bruges 1 - 2 Porto
Dinamo Zagreb 0 - 1 Sevilla
Olympique Lyonnais 0 - 1 Juventus

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian