Kamis, 20 Oktober 2016

New Honda Beat Streer eSP, Senjata baru dari pabrikan honda


Honda merilis skutik yang bernama New Beat Street eSP yang resmi diperkenalkan pada 19 Oktober 2016 ini. Skutik terbaru garapan Honda tersebut disebut-sebut bakal menjadi pesaing terberat bagi Yamaha X-Ride. Tentu, hal ini merupakan perang besar di antara kedua produsen tersebut dalam memikat calon konsumen mengingat kedua pabrikan otomotif yang sama-sama berasal dari Jepang tersebut selalu bersaing ketat dan selalu mendominasi pasar otomotif Tanah Air.

Terkait motor matik besutan Honda, dengan mengandalkan motor matik garapannya tersebut, New Beat Street eSP sendiri akan meramaikan pasar kendaraan skutik dengan tampilan khas motor matik petualang dengan kesan yang tampak lebih garang. Hal tersebut tampak dari gaya desain eksteriornya di mana pada sektor depan kemudi dirancang ulang dan mengusung model stang terbuka lengkap dengan panel indikator speedometer yang berukuran lebih kecil bergaya sporty.

Kemudian, bodi terbalut dengan warna yang serba gelap yang mencerminkan kesan yang lebih garang di mana mengusung warna hitam doff yang dikolaborasikan dengan gaya rancang atau desain stripping yang begitu khas. Dengan demikian, memang sudah tampak jelas jika Honda New Beat Street eSP ini ingin memberikan sebuah tampilan unik dan menarik sehingga berbeda dari motor matik lainnya.

Selain itu, guna menunjang pengguna dalam menempuh jarak jauh maka Honda menyediakan kapasitas penyimpanan bahan bakar yang lebih luas di mana pada New Beat Street eSP ini pabrikan yang berlambang “H” tersebut menyiapkan kapasitas tangki bahan bakar dengan kapasitas 4 liter.Sedangkan di sisi lain, jika melihat fitur-fitur yang disematkan pada motor matik garapan Honda ini dinilai masih menggunakan fitur yang tak jauh berbeda dengan All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP yang sudah lebih dulu dijual di pasaran.

Harga : Rp 15.400.000.-
                                                                                                    
 Spesifikasi Honda Beat Street eSP:

Honda Beat Street eSP
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi
1856 x 741 x 1054 mm
Jarak Sumbu
1256 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
146 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
4 liter
Mesin
Tipe Mesin
4-Stroke, SOHC dengan Pendingin Udara, eSP
Volume Silinder
108.2 cc
Bore X Stroke
50 x 55,1 mm
Kompresi
9.5 : 1
Daya Maksimal
6.38 kW @7.500 rpm
Torsi Maksimal
9.01 Nm @6.500 rpm
Sistem Suplai Bahan Bakar
PGM-FI
Kopling
Kering, Otomatis, Sentrifugal
Gigi Transmisi
Otomatis, V-Matic
Kapasitas Oli Mesin
0,7 L (Exchange)
Rangka
Tipe Rangka
Back Bone
Tipe Suspensi Depan
Telescopic
Tipe Suspensi Belakang
Swing Arm Mono Suspension
Rem Depan
Hydraulic Disc
Rem Belakang
Tromol
Ukuran Ban Depan
80/90-14M/C 40P- Tubeless
Ukuran Ban Belakang
90/90-14M/C 46P- Tubeless
Kelistrikan
Tipe Pengapian
Full Transisterized, Baterai



Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian