Jumat, 28 Oktober 2016

Zenfone 3 Max Dibandrol Rp 2,2 Juta di pasar indonesia


Pada bulan September lalu Asus resmi merilis Zenfone 3 Max dalam acara Zenvolution. kini smartphone Android tersebut akhirnya tersedia di Tanah Air. Di Indonesia ada dua varian Zenfone 3 Max ZC520TL yang tersedia. Kedua nya memiliki spesifikasi yang sama, hanya dibedakan dari kapasitas memori internal.

Varian pertama memiliki media penyimpanan 16 GB, yang bakal dijual dengan harga Rp 2.199.000. Sementara untuk varian kedua yang berkapasitas 32 GB akan dijual dengan harga Rp 2.399.000. Zenfone 3 Max sendiri merupakan seri penerus dari Zenfone Max yang dirilis tahun lalu, masih sama dengan Zenfone generasi sebelumnya Zenfone 3 Max mengandalkan baterai super besar.

“Kami senang dapat menghadirkan Zenfone 3 Max ke pasaran Indonesia. Smartphone ini sudah lama ditunggu oleh banyak fans Asus dan sekarang sudah bisa dibeli di pasaran,” tutur Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, KompasTekno, Jumat (28/10/2016).

Zenfone 3 Max dibekali dengan baterai 4.130 mAh yang menarik dari Zenfone 3 Max ini adalah selain baterai berkapasitas besar baterai jumbo ini juga bisa dialihfungsikan sebagai powerbank dalam dua modus (baterai portabel) menggunakan kabel USB on-the-go yang disediakan. 

Modus pertama, default mode untuk pengisian gadget yang terhubung dengan arus output standar 0,5 ampere. Sedangkan untuk modeus kedua, Rapid Reverse Charge, seluruh fungsi telepon dimatikan sehingga memasok daya hingga output 1,5 ampere. Dengan modus ini Zenfone 3 Max memonitor level daya baterai sehingga tidak memperkenankan baterai sendiri terkuras hingga dibawah 30 persen.

Zenfone 3 Max diklaim mampu bertahan hingga 30 hari standby dijaringan 3G. Smartphone ini hadir dengan layar IPS terbentang 5,2 inci dengan dukungan resolusi 1.280 x 720. Spesifikasi lainnya meliputi kamera 13 megapikse, dan kamera depan 5 megapiksel, memori internal 16 GB atau 32 GB, dilengkapi slot microSD, serta OS Android 6.0 Marshmallow yang dipercantik dengan tampilan antarmuka ZenUI 3.0. Tersedia juga pemindai sidik jari dibagian belakang.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian