Senin, 14 November 2016

KTM melakukan debut motoGP di valencia, KTM masih perlu penyesuaian dan perbaikan


KTM baru saja selesai melakoni debut di MotoGP dengan mengikuti latihan bebas di GP Valencia. Musim depan, KTM bakal mengarungi musim sebagai pesaing baru di lintasan balap MotoGP.

Sebagai tim debutan di MotoGP, KTM memanfaatkan sesi latihan bebas GP Valencia untuk menghimpun informasi dan membentuk karakter motor sesuai musim 2017. Sekadar informasi, KTM menggunakan jasa Mika Kallio dalam menyelesaikan latihan di Valencia.

Kepala kru KTM, Paul Trevathan, menyoroti performa motor yang dianggap masih perlu penyesuaian. Motor KTM yang dikemudikan Kallio, finis di posisi buncit dengan catatan waktu 1menit 32.772 detik, atau 2.514 detik lebih lambat dari pembalap tercepat di latihan ketiga.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan. Tetapi jelas Anda telah berada di sini, jadi Anda akan bertugas mencari tahu masalah dan bekerja keras untuk menyelesaikannya," kata Paul Trevathan.

"Kami menyimpulkan masalah tidak terdapat pada hal-hal seperti sasis atau swing arm. tetapi cara memahami ban, kemudian melakukan pendekatan berbeda pada motor," lanjut Paul, dikutip Crash.

Sekadar informasi, musim depan KTM akan diperkuat dua pembalap berpengalaman yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith. Kedua pembalap tersebut bakal menjadi ancaman baru di tengah persaingan para pembalap MotoGP lain. 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian