Kamis, 24 November 2016

V5 dari vivo, Hp cina dengan kamera depan 20 MP


V5 yang baru dirilis Vivo bukan satu-satunya kejutan akhir tahun yang disiapkannya. Produsen China ini mengaku telah menyiapkan kejutan lain yang tak kalah heboh.

Vivo baru saja meluncurkan V5, ponsel ini menonjolkan kamera depannya yang punya kemampuan tinggi. Tak tannggung-tanggung, kemampuannya mencapai 20 MP. Di tambah lagi Vivo juga memadukannya dengan fitur Softlight yang klaimnya bisa bikin jepretan jadi lebih natural.

Meski V5 saja sudah bisa bikin penasaran, Vivo nyatanya masih punya kejutan lain. Produsen Tiongkok ini mengatakan telah menyiapkan varian lain dari V5 yang dibekali fitur lebih baik lagi. Kenny Chandra, Product Manager Vivo Indonesia, memanggilnya dengan sebutan V5 Plus.

Tapi jangan berpikir soal layar yang lebih besar, karena V5 saja layarnya sudah 5,5 inch. Kelebihan V5 Plus dibilang Kenny, juga terletak di kamera depannya. Jadi kalau V5 dibekali kamera depan 20 MP, maka V5 Plus katanya akan dibekali dua kamera depan sekaligus. Dua-duanya juga disebut mengusung kemampuan 20 MP.

"Vivo juga telah menyiapkan produk baru lainnya yang akan segera hadir. V5 Plus, kelebihannya di dua kamera depan ganda 20 MP. Pertama di dunia!," kata Kenny, di Pacific Place, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Sayang Kenny belum mau mengungkap waktu kehadiran, pun spesifikasinya. Tapi kalau mengacu pada pernyataan di atas, kemungkinan V5 Plus sudah akan diumumkan sebelum tahun 2016 berakhir. Bisa jadi di bulan Desember nanti. (dtk)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian