Senin, 30 Januari 2017

Suzuki menawarkan Harga Yang lebih Murah Di segmen Motor Sport 150cc di banding Honda Dan Yamaha



Suzuki yang lama fakum di segmen motor sport, kini merilis motor sport 150cc GSX R 150 untuk bersaing dengan Honda CBR150R dan R15.

Di indonesia, Segmen motor sport 150cc saat ini sangat di gemari oleh konsumen, setiap bulanya, penjualan motor sport ini terus meningkat, penyebabnya adalah banyaknya model di segmen itu yang diluncurkan oleh produsen motor sangat menarik serta modern.

Persaingan di segmen 150cc ini sangat ketat, Namun, Department Head Marketing and Sales 2 Wheel PT Suzuki Indomobil Sales  Yohan Yahya berpendapat, ia tidak gentar menghadapi situasi tersebut.

"Tiap produsen punya kelebihan dan kekurangan. Kami punya kelebihan di performa dan harga yang lebih kompetitif," katanya di Jakarta.

Jika dibandingkan, GSX-R150 yang dijual Suzuki memang unggul, karena harganya di bawah kompetitor. Saat ini, motor tersebut dibanderol Rp27,9 juta. Sementara, Honda CBR150R dijual Rp32 juta dan Yamaha R15 Rp31 jutaan.

Selain itu, GSX-R juga telah dilengkapi dengan fitur Keyless Start System. Hadirnya fitur ini tentu jadi keunggulan lain yang ditawarkan Suzuki. 

Sementara itu, saat ditanya mengenai model GSX-150 yang akan laris, Yohan mengatakan bahwa angkanya cenderung ke tipe naked GSX-S 150.

"GSX-S paling bagus, 70 persen, R ini market anak muda. Kalau S, banyak yang bisa pakai,” tuturnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian