Senin, 20 Februari 2017

Alex Rins Ingin Kembali Lagi Ke Indonesia Dan Menjajal Sirkuit Sentul



Dua pembalap Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins datang berkunjung indonesia dalam acara peluncuran motor terbaru dari suzuki, Suzuki GSX R150 dan GSX S150 di Cilandak Towns Square yang dilaksanakan Sabtu (18/2/2017) kemaren.

Ini adalah kali pertamanya Alex Rins mengunjungi indonesia, Namun, pembalap suzuki 21 tahun ini tidak sempat berkeliling ke tempat-tempat menarik di indonesia, dikarenakan dia dan Iannone harus bertolak ke jepang pada sore harinya untuk menguji kekurangan motor GSX RR untuk MotoGP 2017.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Saya senang bisa berkunjung ke sini, tapi hari ini juga (Sabtu) kita akan beranjak ke Jepang. Saya harap bisa kembali lagi ke sini untuk membalap di Sirkuit Sentul, semoga tidak butuh waktu lama," ujar Rins saat ditanya awak detikSport.

Untuk Andrea Iannone, Indonesia tidak asing lagi karena saat masih menjadi pembalap ducati, Iannone sempat berkunjung ke indonesia.

"Ini bukan pertama kalinya untuk saya, tapi hari ini saya hanya di Jakarta. Ini tempat yang indah. Banyak kesenangan di sini, saya pikir itu bagus," tandas Iannone di Cilandak Towns Square, Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian