Senin, 31 Oktober 2016

Netizen Sindir MU dengan 'Film Thriller', Rooney depresi tak dapat tempat di tim utama MU


Hasil kurang memuaskan kembali harus ditorehkan oleh Manchester United pada pekan 10 Premier League. Armada Jose Mourinho harus ditahan imbang tanpa gol oleh Burnley di hadapan publik Old Trafford, Sabtu 29 Oktober 2016.

Torehan ini tentunya sangat disayangkan oleh para penggemar Setan Merah dimana mereka lagi-lagi tak mampu memetik kemenangan meski hanya melawan tim medioker macam Burnley. Situasi ini terus bergulir menjadi sorotan tajam sejumlah media Eropa.

Bahkan salah satu situs berita Inggris, Joe.co.uk kini mengemas situasi atas hasil tak positif MU tersebut dengan membuat sebuah video thriller bernuansa komedi berdurasi 44 detik guna merespons hal tersebut.
Dalam video itu, digambarkan tentang kondisi kelabu yang dialami sejumlah penggawa The Red Devils digambarkan seolah menjadi aktor utamanya. Wayne Rooney yang depresi tak mendapat tempat di tim utama MU jadi adegan pembuka.

Disambung dengan adegan Henrikh Mkhitaryan yang dikisahkan terlibat pergulatan dengan monster yang diperankan oleh Maroune Fellaini. Dramatisasi adegan dan latar suara yang mencekam pun makin memberikan nuansa tegang di video tersebut.

Video pun ditutup dengan adegan percakapan Mourinho dengan Andrea Herrera yang ditekankan Special One untuk fokus membuat manajer rival sekota, Pep Guardiola tak berdaya. Postingan cuplikan video MU itu pun direspons dengan jenaka oleh netizen dengan sejumlah komentar.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian