Jumat, 11 November 2016

Barca di lempari botol, pelaku akan dihukum cukup berat


Kontroversi yang muncul dalam pertandingan antara Valencia melawan Barcelona sepertinya sudah menemui titik akhir. Kontroversi yang melibatkan banyak pihak ini sepertinya akhirnya akan diakhiri oleh pihak berwenang.

Seorang fans Valencia melempar botol kepada para pemain Barca yang merayakan gol kemenangan mereka. Komisi Nasional Melawan Kekerasan, Rasisme, Xenophobia dan Intoleransi dalam Olahraga Spanyol sudah menetapkan hukuman kepada pelaku.

Hukuman itu adalah denda sebesar 3.001 euro plus larangan masuk stadion selama enam bulan. Pelaku ini diamankan oleh petugas keamanan Valencia yang sigap melokalisir dan mengidentifikasinya.

Segera setelah kejadian, petugas keamanan di Mestalla memang bertindak cepat dan hasilnya mereka bisa mengamankan pelaku yang ternyata masih di bawah umur. Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada semua pihak yang menjadi korban perbuatannya.

Akibat lemparan botol itu, beberapa pemain barca terlihat kesakitan, dua di antaranya sempat tergeletak di lapangan. hal itu juga membuat sang pelaku heran.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian