Selasa, 08 November 2016

Davide Brivio mengaku tak mencemaskan mentalitas Alex Rins

Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio mengaku tak mencemaskan mentalitas calon pebalapnya di MotoGP tahun depan, Alex Rins, setelah rider Paginas Amarillas HP 40 itu kembali gagal meraih gelar dunia Moto2, yang akhirnya jatuh ke tangan rider Ajo Motorsport, Johann Zarco.

Tahun depan, Rins akan bergabung dengan Suzuki, menggantikan peran Maverick Vinales yang hijrah ke Movistar Yamaha MotoGP. Suzuki terkesan sangat optimis soal masa depan Rins, namun beberapa pihak meragukan bahwa mentalitas rider Spanyol itu tetap kuat setelah gagal juara.

Brivio sendiri mengaku tak khawatir dan memilih mendukung Rins menjalani uji coba pascamusim di atas GSX-RR yang bakal digelar di Valencia, Spanyol pada 15-16 November nanti. Dalam gelaran itu, ia akan menjalani uji coba bersama rider baru Suzuki lainnya, Andrea Iannone.

"Saya tak benar-benar tahu bagaimana mentalitas Alex saat ini. Tapi saya rasa pada hari Senin setelah Valencia ia akan membuka lembaran baru. Semuanya akan berubah dan saya tetap percaya padanya," ujar Brivio dalam wawancaranya bersama Marca.

Brivio pun masih yakin Rins tetap sama menjanjikannya seperti tahun lalu, di mana ia mengakhiri Moto2 2015 sebagai runner up. "Kami harap bisa membangun dukungan yang baik. Saya tak cemas, karena saya rasa ia masih Alex Rins yang sama seperti tahun lalu. Kami akan memulai bab baru. Apa yang ia lakukan di Moto2 takkan lagi berpengaruh," pungkasnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian