Selasa, 08 November 2016

Moto M, ponsel lenovo yang tahan dengan cipratan air dan gerimis

Lenovo memastikan ponsel Moto M terbaru akan diluncurkan pada selasa (8/11/2016) mendatang. Ponsel ini dipastikan memiliki sidik jari dan spesifikasi kelas menengah. Kepastian ini didapat dari press release yang dibuat oleh Lenovo, dan beredar di Internet. Lenovo merancang Moto M dengan layar 5 inci Full HD dengan lapisan pelindung nano coating yang membuat ponsel tahan dengan cipratan air dan gerimis.

Tetapi jangan sekali-kali membawa ponsel ini berenang atau mandi sebab kemampuan tahan airnya tidak dirancang setahan itu, hanya bisa menahan cipratan air dan gerimis saja. Selain itu Moto M juga memliki fitur video Dolby Atmos yang menyediakan suara 360 derajat saat dipakai menonton video atau mendengarka musik.

Masalah spesifikasi Moto M, Lenovo membekali dengan otak pemrosesan berupa chipset MediaTek Helio P15 dengan prosesor octa-core 2,2 GHz, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, serta Android 6.0 Marshmallow. tidak hanya itu kamera utama mengusung resolusi 16 megapiksel dengan fitur phase detection auto-fokus serta LED Flash. Sedangkan kamera depan setajam 8 megapiksel dan memiliki sudut pandang seluas 85 derajat.

Moto M juga dibekali fitur berupa dukungan untuk seluruh frekuensi VolTE, dual nano-SIM, dan mampu menangani kecepatan unduhan maksimal 300 Mbps. Untuk masalah baterai Moto M mengandalkan baterai berkapasits 3.050 mAh yang memiliki fitur Turbo Power untuk mempersingkat durasi pengisian daya.

Lenovo akan meluncurkan Moto M di China pada Selasa (8/11/2016) mendatang, ponsel terbaru Lenovo ini akan dibandrol 1.999 yuan atau sekitar Rp 3,8 juta.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian