Jumat, 11 November 2016

Xiaomi menghadirkan mouse yang cukup imut


Melengkapi kehadiran Mi Notebook Air, Xiaomi merilis perangkat pendukungnya. Sebuah mouse dengan tampilan sederhana nan imut.

Perangkat tersebut diberi nama Mi Mouse. Bodinya dibuat dari material alumunium. Sehingga bobotnya cukup ringan, hanya 78 gram saja.

Bila umumnya mouse yang ada di pasaran permukaan atasnya dibuat cembung, Mi Mouse dibuat datar. Walau demikian, Xiaomi mengklaim perangkat tersebut tetap nyaman digunakan dalam waktu lama.

Mi Mouse dibuat nirkabel. Perusahaan besutan Lei Jun itu menyematkan koneksi Bluetooth 4 dan WiFi 2,4 GHz. Alhasil pengguna dapat terkoneksi dengan dua perangkat sekaligus dalam jarak 10 meter.

Selain itu Xiaomi membuat Mi Mouse dengan sensor optik 1.200 dpi. Sehingga dapat bekerja di berbagai permukaan. Untuk pengoperasiannya sendiri, Mi Mouse ditenagai dua baterai AA.

Mi Mouse dapat mendukung Windows dan macOS. Hadir dalam balutan waran gold dan silver. Xiaomi mulai memasarkan perangkat anyarnya ini mulai 11 November dan dibanderol seharga 99 yuan atau sekitar Rp 190 ribu, demikian dikutip detikINET dari Neowin, Kamis (10/11/2016).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian