Kamis, 17 November 2016

Maverick Vinales merasa keputusanya pindah ke yamaha terbukti tepat



 

Maverick Vinales menyatakan bahwa keputusannya meninggalkan Suzuki Ecstar demi Movistar Yamaha MotoGP terbukti tepat, setelah dirinya hanya mampu finis kelima di MotoGP Valencia, Spanyol yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan lalu.

Start keempat, Vinales harus susah payah memperbaiki posisi dan bahkan terpaksa harus puas finis satu posisi lebih rendah. Ia bahkan finis 10,6 detik dari sang pemenang, Jorge Lorenzo, yang posisinya akan ia gantikan musim depan. Hasil ini diyakini Vinales sebagai bukti bahwa keputusannya tak salah.

"Saya finis 10 detik di belakang Jorge, jadi saya tak mengambil keputusan yang salah! Saya cukup puas atas keputusan saya. Ketika saya mengambil keputusan, saya tak ragu. Saya akan tetap pada pendirian dan 100 persen melakukannya," ujarnya kepada Crash.net.

Meski begitu, Vinales melontarkan pujian kepada Suzuki, yang telah mengalami peningkatan pesat dalam dua tahun terakhir, terbukti dari empat podium yang ia raih musim ini, termasuk kemenangan di Sirkuit Silverstone, Inggris.

"Saya rasa Suzuki akan berada di level yang sama seperti yang lain. Bagaimana pun, saya berterima kasih kepada tim, karena mereka bekerja dengan sangat baik musim ini. Saya sangat bangga pada mereka. Rasanya memang aneh ketika Anda harus meninggalkan sebuah tim," pungkasnya.(bn)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian