Kamis, 17 November 2016

Meski terjatuh di uji coba pascamusim MotoGP Valencia, The maniac merasa puas dengan suzuki GSX-RR


Andrea Iannone mengaku sangat puas bisa memulai debutnya bersama Suzuki Ecstar dengan baik dalam uji coba pascamusim MotoGP Valencia, Spanyol yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo pada hari Selasa (15/11), di mana ia mencatatkan waktu tercepat ketujuh meski sempat terjatuh.

Mantan rider tim pabrikan Ducati Corse ini segera melaju cepat sejak lap-lap pertamanya, namun hanya mampu mengakhiri hari pertama di posisi ketujuh setelah terjatuh. Ia pun mencatatkan 1 menit 31,165 detik, tertinggal 0,235 detik dari eks rider Suzuki, Maverick Vinales yang kini mengendarai Yamaha.

"Saya sangat senang karena kami bekerja tanpa tekanan. Tim saya fantastis dan ini sangat penting. Secara keseluruhan, rasanya nyaman, termasuk dengan motornya. Kami akan tetap fokus pada hari kedua. Kami akan mencoba sedikit mengubah beberapa perangkat untuk menggali pengalaman dan memahami beberapa aspek," ujar Iannone kepada Crash.net.

The Maniac pun akan kembali turun lintasan di atas motor GSX-RR pada hari Rabu (16/11), bersama dengan tandem barunya, Alex Rins yang musim ini turun di Moto2 bersama Paginas Amarillas HP 40.

"Sangat disayangkan saya terjatuh, namun tikungan-tikungan kanan Valencia memang berbahaya ketika temperaturnya rendah. Setelah kembali ke garasi, semuanya baik-baik saja. Kami akan terus bekerja keras dan memperbaiki performa untuk hari kedua," pungkas Iannone.(bn)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Kaki Pencarian